Ini Penyakit ? Atau Siklus ? Atau Apa?!

Hi!

Jadi liburan semester 5 udah dimulai sejak Senin, 19 Desember 2016. Yang artinya ini udah lima hari aku libur.

Entri kali ini isinya pemikiranku yang malah bikin pusing. Jadi dapat disimpulkan kepusingan melandaku.

Jadi beginiii, setelah UAS sampe hari Selasa kemaren aku adalah sosok yang produktif. Kok kayanya aku too confident bilang diri sendiri produktif ? Soalnya nih, sehabis UAS kan ada ujian praktek tuh yang mengharuskan kumpul kelompok tiap hari selama berjam-jam. Tapi, selama itu kerjaan rumahku kelar. Karena di sela-sela waktu yang ada aku selalu nyempetin buat beresin kamar, bersihin rumah, cuci baju, dll. Jadi selama 24 jam masa-masa itu aku ga pernah nganggur.

Berlanjut setelah terima hasil belajar semester 5, aku masih jadi sosok produktif. Sampai hari Selasa minggu ini. Ngga pernah aku bangun siang terus males-malesan. Justru malah bangun pagi dan kerjaan rumah udah kelar jam 8 pagi. Bahkan aku sampai bingung 'habis ini mau ngapain'. Udah kelar semua juga. Nah, sampai hari Rabu aku pergi ke Jogja. Refreshing sama temen-temen. Kita ke mana aja jalan terus sampai kakiku dan temen-temen berasa sakit waktu kita berhenti jalan alias waktu perjalanan pulang naik kereta. Besoknya, meski capek aku tetep bangun pagi.

Tapi, sesuatu melanda.
Aku merasakan malas buat ngapa-ngapain, ga ada semangat, ga ada motivasi, pengennya ngelamun aja. Pokoknya rasa ga pengen apa-apa mulai menghinggap. Aku baru mandi siang. Dan seharian hape-an aja tapi ga terhibur dengan bermain hape. Sorenya masih kaya gitu juga. Bahkan malem habis mandi ya langsung makan terus tidur. Sama sekali ga produktif!

Trus hari ini bangun pagi nyapu doang, tidur bangun jam 11.30 belom mandi. Hape an, baca komik, dan ga terhibur.

Aku uda segala macam searching di internet how to be productive. Tapi liat videonya aja males. Aku sama sekali ga paham liat video aja males. Ini aku maunya apa juga ga ngerti. Pokoknya males.
Kaya gini itu apasih ? Penyakit yang menyerang mendadak gitu? Kok hebat banget cara penyebarannya. Atau siklus? Setela jadi produktif langsung jadi orang unproductive tanpa ada jeda waktu? Ga paham lagi dah..

Anyone can explain?

Komentar

Postingan Populer